OT Vozzmag - шаблон joomla Окна
  • Slide1
KUASA DALAM PUJIAN

KUASA DALAM PUJIAN

Rate this item
(0 votes)

K U A S A   D A L A M   P U J I A N

 

         

Yang  Terkasih,

 

 

        Pujian membungkamkan musuh! Pada zaman dahulu kala, Aku tidak memerintahkan prajurit-prajuti yang paling perkasa untuk berperang ke garis depan. Tidak, Aku memerintahkan pemuji untuk maju ke garis depan. Pujian membungkamkan musuh. Pujian membuat musuh mundur. Saat memuji-Ku tanpa malu-malu engkau menciptakan suatu kekuatan yang tidak dapat dihentikan.

 

        Anak-Ku, setiap kali engkau memuji-Ku engkau mengaktifkan kuasa sukacita, dan kuasa itu tidak dapat disangkal. Ada saatnya anak-anak-Ku yang terbaik mengalami kesulitan untuk memahami betapa berkuasanya pujian yang tulus itu. Mereka gagal untuk menyadari bahwa sukacita adalah suatu kekuatan yang harus diperhitungkan.

 

          Jangan biarkan pikiran rohanimu mencari-cari suatu alasan, “Bagaimana sesuatu yang sederhana seperti sukacita dan pujian dapat melepaskan aku?” Hanya ada satu jawaban atas pertanyaan itu – bisa dan terbukti! Bukti apakah yang lebih baik yang engkau perlukan? Aku katakan pujian sudah dan akan melepaskan dirimu! Yang perlu engkau lakukan hanyalah, lakukan saja! Bahkan engkau tidak perlu mempercayainya dahulu. Coba sajalah.

 

         Berikanlah kurban syukur bagi-Ku. Lepaskan kekuatan sukacita dan biarkan hasilnya memberi keuntungan dalam hidupmu pada saat ini. Biarkan sikap pujian sukacita memenuhi hati dan pikiranmu secara berlimpah dan kemudian biarkan memancar keluar dari dirimu.

 

        Sebagai bagian dari latihan pujian ini, Aku ingin engkau tertawa kepada iblis. Tertawalah pada iblis karena engkau berharga di mata-Ku! Ketika dia mencoba membuatmu merasa bodoh karena engkau sedang memuji-Ku, tertawalah padanya! Karena dia tahu semua mengenai kuasa pujian yang tidak dapat disangkal lagi. Setiap kali engkau tunduk pada setan dengan menutup mulutmu dan menolak untuk memuji Aku, engkau memberinya kuasa untuk mengalahkanmu. Ini adalah hal yang serius yang harus dibayar dengan harga yang mahal. Jangan membiarkan ketakutanmu membuat engkau diam dan menutup mulutmu.

 

      Bangkitlah! Ambil posisimu di depan tentara-Ku. Ambil posisimu di garis depan. Tugasmu dalam peperangan ini adalah menjadi pemuji. Seorang pemuji! Pujilah Aku, Allahmu, pelepasmu, yang memiliki langit dan bumi. Aku menginginkan engkau di garis depan tentara-Ku, karena di situlah posisi pemuji. Mereka memimpin pertempuran. Ambillah posisimu sekarang juga.

 

Kasihmu, Tuhan.

 

Disadur dari Buku Surat Cinta Dari Tuhan - Schluter

Read 186 times Last modified on May 05 2018
More in this category: K E S E L A M A T A N »

facebook-icon-web

Jadwal Ibadah Minggu

  •    Gereja Pusat I

    :   06:30 WIB

       Gereja Pusat II

    :   09:30 WIB

       Gereja Pusat III

    :   18:00 WIB

     

       IHM Nuansa Muda

     

    :   18:00 WIB

       Minggu ke 2 dan ke 4

     

       Setiap bulan.

     

     

       Pospel Sepolwan I

     

    :   07:00 WIB

       Pospel Sepolwan II

    :   17:00 WIB

     

       Pospel Pamulang I

     
     
    :   09:00 WIB

       Pospel Pamulang II

    :   17:00 WIB

     

       Pospel Hosana

     
     
    :   06:30 WIB

       Pelkat PA

     
    :   06:30 WIB
        09:30 WIB

       Pelkat PT

    :   08:00 WIB