OT Vozzmag - шаблон joomla Окна
  • Slide1
K E S E L A M A T A N

K E S E L A M A T A N

Rate this item
(0 votes)

K E S E L A M A T A N

 

         Betapa Aku bersuka setiap hari bersekutu denganmu. Betapa Aku menginginkan engkau dapat melihat dirimu seperti Aku melihatmu!

    Sebelum engkau dilahirkan, Aku telah mengenalmu. Aku melihatmu lengkap, utuh dan tidak mengingini apa-apa. Aku memberikanmu segala sesuatu yang engkau perlukan agar hidupmu berhasil. Aku melihat bahwa engkau akan bertemu dengan orang yang dapat dan akan mengajarkanmu dan membimbingmu untuk menjadi anak-Ku. Aku melihat bahwa engkau mendengar Firman. Aku telah mempersiapkan segala sesuatu yang engkau perlukan agar berhasil. Dan, engkau menanggapinya dengan baik. Aku berkenan.

      Betapa sukacitanya surga ketika engkau menjadikan Yesus Tuhan dari hidupmu! Kita bersukacita saat engkau berkata, “Tuhan Yesus, Aku percaya bahwa Engkau adalah Anak Allah”.

    “Aku percaya bahwa Engkau mati dan dibangkitkan dari antara orang mati. Aku mengundangmu, Tuhan Yesus, untuk masuk ke dalam hatiku. Aku bertobat dari segala dosa-dosaku. Aku meletakkan semua masa laluku di bawah kaki-Mu. Aku meletakkan seluruh masa depanku di tangan-Mu. Yesus, penuhilah aku dengan Roh Kudus-Mu. Bapa surgawi, aku adalah anak-Mu. Terima kasih telah menyelamatkanku.”

    Pada saat ini ketika engkau menjadikan Yesus Tuhan dan memintaNya untuk mengatur hidupmu, engkau menjadi ciptaan baru. Manusia batiniahmu menjadi sempurna.

 

     Oh ya, Aku tahu bahwa semua kebiasaan lama, kedaginganmu tidak segera hilang. Tetapi, Nak, Aku ingin engkau mengetahui bahwa pada saat engkau telah menjadi anak-Ku, rohmu telah diperbarui. Dengarlah, sesungguhnya yang lama telah berlalu dan yang baru telah datang.

      

    Sekarang, Nak, sisa perjalanan Kekristenanmu semata-mata hanyalah untuk membawa apa yang ada di dalam dirimu ke permukaan, dan keluar pada dunia. Yaitu membiarkan rohmu yang sudah diperbarui bertumbuh menjadi dewasa dan mengendalikan pikiranmu dan tubuhmu sehingga ketika orang melihatmu mereka melihat diri-Ku.

          

   Orang akan tahu bahwa engkau berbeda, karena sekarang engkau telah lahir baru. Aku berdiam di dalam dirimu dan engkau berdiam dalam diri-Ku. Aku sedang berkarya di dalam dirimu dan melalui dirimu.

    Suatu hal yang menyenangkan hati-Ku bahwa sekarang engkau berada dalam keluarga-Ku. Surga tidak akan sama seperti sekarang tanpa dirimu!

Read 81 times Last modified on April 07 2018

facebook-icon-web

Jadwal Ibadah Minggu

  •    Gereja Pusat I

    :   06:30 WIB

       Gereja Pusat II

    :   09:30 WIB

       Gereja Pusat III

    :   18:00 WIB

     

       IHM Nuansa Muda

     

    :   18:00 WIB

       Minggu ke 2 dan ke 4

     

       Setiap bulan.

     

     

       Pospel Sepolwan I

     

    :   07:00 WIB

       Pospel Sepolwan II

    :   17:00 WIB

     

       Pospel Pamulang I

     
     
    :   09:00 WIB

       Pospel Pamulang II

    :   17:00 WIB

     

       Pospel Hosana

     
     
    :   06:30 WIB

       Pelkat PA

     
    :   06:30 WIB
        09:30 WIB

       Pelkat PT

    :   08:00 WIB

     

     

    image6

     

    SABDA BINA UMAT