OT Vozzmag - шаблон joomla Окна
  • Slide1

PELAYANAN MEMBERI

Rate this item
(0 votes)

P E L A Y A N A N     M E M B E R I

Yang  Terkasih,

                               Engkau adalah keluarga pemberi. Saat engkau memberi dalam pelayanan Tuhan Yesus Kristus, maka Injil dapat disebarkan dalam kuat kuasa. Tidak lagi engkau memberikan uangmu ke hal yang “sia-sia”.

            Tidak lagi engkau membantu orang yang tidak memiliki firman Allah. Jadikan kriteria memberimu, “Apakah pelayanan ini menyebarkan Firman?” Firman akan menyelamatkan dunia. Engkau dapat memproklamasikan firman-Ku atau engkau menolong orang lain memproklamasikan firman-Ku dengan perkataanmu.

            Bila engkau memberi demi kepentingan Injil-Ku, Aku akan memberkatimu – tidak hanya seratus kali tetapi tidak terbatas.

            Aku memberikan seluruh milik-Ku. Aku memberikan 100 persen saat Aku memberikan Anak-Ku yang tunggal untuk mati bagimu dan bagi orang-orang yang engkau kasihi, sama seperti benih harus mati sebelum dapat memberi tuaian.

            Tuaian datang pada hari Pentakosta saat 120 orang percaya berkumpul dan ditambahkan ke dalam Kerajaan-Ku diikuti oleh 30.000 orang, dan ditambahkan lagi setiap hari. Engkau dapat menambahkan ke dalam Kerajaan-Ku pemberianmu ini. Aku tidak hanya mengatakan pemberian secara finansial, namun juga pemberian waktumu, talentamu, doamu, dan kasihmu. Dan yang terutama dari semuanya adalah kasihmu.

            Aku memiliki banyak berkat bagimu! Semuanya itu milikmu! Klaim berkat itu saat engkau menuai. Bukankah Aku telah mengatakan bahwa tuaian telah menguning tetapi tidak banyak yang bersedia pergi ke ladang dan menuainya? Tuailah tuaian, anak-Ku. Bawalah tuaian itu!

 

            Dunia berteriak minta tolong pada-Ku, dan engkau memiliki jawabannya – Yesus. Jangan tahan-tahan Dia dari dunia. Dunia berteriak minta tolong. Mereka sedang mencari-cari. Mereka tersandung. Mereka berada dalam kegelapan. Engkau memiliki terang itu. Biarkan terangmu bercahaya, dan Aku akan memusnahkan kegelapan mereka.

 

             Engkau tidak perlu mencari mereka. Aku akan menempatkan orang-orang di jalanmu. Yang perlu engkau lakukan hanyalah menjadi saksi-Ku. Tunjukkan pada dunia siapa diri-Ku melalui cara hidupmu. Tunjukkan pada orang yang sakit dan sekarat bagaimana Aku menebusmu, dan mereka akan mencari penebusan itu.

 

             Bimbing mereka untuk datang kepada-Ku, dan selebihnya serahkan kepada-Ku. Yang Aku perlukan adalah bejana yang bersedia membunyikan bagaimana firman-Ku dapat mengubah seseorang yang akan dengan berani memberikan-Ku kemuliaan atas segala kebaikan yang terjadi dalam hidupnya. Yang Aku perlukan adalah bejana yang bersedia, yang akan menanam benih.

 

             Bawalah buah pertama dari waktumu, kasihmu, dan keuanganmu ke dalam rumah perbendaharaan-Ku dan lihatlah Aku akan membuka tingkap-tingkap langit dan mencurahkan berkat atasmu.

Kasihmu, Tuhan.

Read 27 times Last modified on January 20 2018
More in this category: « BERSEKUTU DENGAN YESUS

facebook-icon-web

Jadwal Ibadah Minggu

  •    Gereja Pusat I

    :   06:30 WIB

       Gereja Pusat II

    :   09:30 WIB

       Gereja Pusat III

    :   18:00 WIB

     

       IHM Nuansa Muda

     

    :   18:00 WIB

       Minggu ke 2 dan ke 4

     

       Setiap bulan.

     

     

       Pospel Sepolwan I

     

    :   07:00 WIB

       Pospel Sepolwan II

    :   17:00 WIB

     

       Pospel Pamulang I

     
     
    :   09:00 WIB

       Pospel Pamulang II

    :   17:00 WIB

     

       Pospel Hosana

     
     
    :   06:30 WIB

       Pelkat PA

     
    :   06:30 WIB
        09:30 WIB

       Pelkat PT

    :   08:00 WIB

     

     

    image6

    PEMBACAAN ALKITAB SEPEKAN

    Tanggal

    Pagi Malam

     18 Feb '18

    Kel 20 : 18-21 Kel 20 : 22-26
     19 Feb '18 Ayb 37 : 1-13

    Ayb 37 : 14-24

     20 Feb '18 1 Sam 7:10-12 1 Sam 7:13-14
    21 Feb '18 Yes 29 : 1-6 Yes 29 : 7-8
     22 Feb '18 Mzm 29 : 1-6 Mzm 29 : 7-11
     23 Feb '18

    Mzm 81 : 1-8

    Mzm 81: 9-17