OT Vozzmag - шаблон joomla Окна
  • Slide1
BERJALAN DALAM KASIH

BERJALAN DALAM KASIH

Published in Pembinaan November 25 2017
Rate this item
(0 votes)

B E R J A L A N    D A L A M    K A S I H

 

Yang Terkasih,

Kasih-Ku terus bertambah-tambah dalam dirimu. Engkau sering mengalami hal ini karena engkau telah menghancurkan penghalang yang membatasi diri-Ku denganmu. Damai dan sukacita yang akan engkau alami saat engkau menyerahkan dirimu pada-Ku akan sungguh-sungguh tak terkatakan, tetapi akan tampak oleh semua orang yang melihatmu dan mengenalmu.

Aku sedang mengatur dan mengendalikan segala sesuatu dalam kasih demi kebaikanmu. Hal yang paling penting yang harus engkau lakukan saat ini adalah tetap tinggal dalam kasih. Janganlah engkau melanggar Hukum Kasih.

Selama engkau tetap tinggal dalam kasih, selama engkau menjalani perjalanan penuh kasih dengan tiap anggota keluarga, dengan orang di tempatmu bekerja, dan dengan setiap orang yang engkau temui, ketakutan tidak akan datang, karena kasih yang sempurna menutupi semua rasa takut. Berjalan di dalam kasih menyebabkan berjalan bebas dari rasa takut.

Kasih adalah akar dari segala sesuatu yang kita perbuat. Hakikat dari segala sesuatu. Kasih bukanlah suatu pilihan. Kasih adalah perintah-Ku, dan mudah untuk mengasihi bila engkau ingat bahwa setiap orang yang engkau temui mungkin telah memiliki Aku di dalam diri mereka atau mereka berpotensi untuk memiliki Aku di dalam diri mereka.

Pikirkanlah hal ini setiap engkau bertemu dengan seseorang. Anggaplah bahwa engkau sedang bertemu muka dengan-Ku. Apa yang akan engkau katakana kepada-Ku? Bagaimana engkau akan memperlakukan Aku? Perlakukanlah mereka seperti engkau memperlakukan Aku, karena selama engkau melakukan sesuatu yang baik bagi yang terkecil dari saudara-Ku, engkau telah melakukannya untuk-Ku.

Ingatlah selalu bahwa berjalan di dalam kasih menempatkanmu dalam posisi sebagai pemberi, dan saat engkau memberi, engkau menempatkan dirimu pada posisi di mana Aku akan memberkatimu. Itulah keinginan-Ku, untuk memberkatimu. Jadilah berkat bagi setiap orang yang engkau temui, dan Aku akan memberkatimu secara berlimpah.

Untuk mendemonstrasikan kasih-Ku, Aku memintamu untuk menghampiri tahta anugerah-Ku dengan penuh keberanian. Aku tidak akan menolakmu. Aku akan memberimu kemampuan untuk berjalan dalam kasih.

Kasih-Ku padamu dinyatakan dalam suatu karya yang telah Aku kerjakan bagimu – penebusanmu. Kasih-Ku melupakan semua dosa, pelanggaran dan kejahatanmu. Aku rindu mengatakannya padamu betapa dalamnya dan betapa luasnya kasih-Ku. Aku telah mengasihimu dengan kasih yang tak berkesudahan. Oleh karena itu, dengan kasih setia-Ku Aku telah memanggilmu.

Karena Aku mengasihi, Aku rindu membawamu ke dalam keluarga-Ku saat ini juga.

Kasihmu, Tuhan

facebook-icon-web

Jadwal Ibadah Minggu

  •    Gereja Pusat I

    :   06.30 WIB

       Gereja Pusat II

    :   09.30 WIB

       Gereja Pusat III

    :   18.00 WIB

     

       IHM Nuansa Muda

     

    :   15.00 WIB

       Minggu ke 2 dan ke 4

     

       Setiap bulan.

     

     

       Pospel Sepolwan I

     

    :   07.00 WIB

       Pospel Sepolwan II

    :   17.00 WIB

     

       Pospel Pamulang I

     
     
    :   09.00 WIB

       Pospel Pamulang II

    :   17.00 WIB

     

       Pospel Hosana

     
     
    :   06.30 WIB

       Pelkat PA

     
    :   06.30 WIB
        09.30 WIB

       Pelkat PT

    :   08.00 WIB

     

     

    image6

    PEMBACAAN ALKITAB SEPEKAN

    Tanggal

    Pagi Malam
     05 Des '17 Mal 2 : 1-5 Mal 2 : 6-9
     06 Des '17 Mal 2 : 10-16

    Mal 2 : 17

     07 Des '17 Mal 3 : 1-5 Mal 3 : 6-12
     08 Des '17 Mal 3 : 13-15 Mal 3 : 16-18
     09 Des '17 Mal 4: 1-3 Mal 4 : 4-6
     10 Des '17

    Dan 5 : 1-13

    Dan 9 : 14-19