OT Vozzmag - шаблон joomla Окна
  • Slide1

Artikel

July 28 2018

HIMBAUAN MAJELIS SINODE GPIB TENTANG PELAKSANAAN ASIAN GAMES 2018

Doa Bersama Untuk Asian Games 18 Agustus -2 September 2018 di Palembang dan Jakarta   Pelaksanaan Asian Games tinggal hitungan hari. Pembukaan pesta olahraga Asian…

Kegiatan Jema'at

July 28 2018

Sensus Jemaat GPIB Karunia Ciputat 2018

Shalom Jemaat “KARUNIA” yang Tuhan Yesus Kasihi, Sehubungan dengan program kerja & anggaran tahun pelayanan 2018/2019, Bidang V yaitu Informasi dan Komunikasi, hendak melakukan pemutakhiran…

Pembinaan

March 03 2018

ASAL USUL GEREJA BERBAKTI PADA HARI MINGGU

  A S A L – U S U L   G E R E J A   B E R B A K T I   P…

MINGGU IX SESUDAH PENTAKOSTA

MINGGU,  22 JULI 2018

  

RENUNGAN MALAM

GB.22 : 1 "Besar Dan Ajaib"– Berdoa

BESAR KUASA-NYA

Efesus 1 : 19-23

"dan betapa hebat kuasa-Nya bagi kita yang percaya.... " (ay.19)

 

Perjalanan kehidupan Paulus dengan segala perubahan hidup yang dialaminya merupakan karya besar Tuhan, bahkan pelayanan Paulus boleh sampai di kota Efesus merupakan karya besar Allah dalam dirinya, termasuk ketika Paulus dipakai oleh Allah untuk menyatakan kasih-Nya bagi seluruh dunia. Tidak bisa dipungkiri saat ini teologi Paulus dipakai oleh sebagian besar gereja di dunia. Dan hal itu hendak menunjukan bahwa karya Allah begitu besar kuasa-Nya bagi dunia ini, termasuk kita yang saat ini sedang merenungkan Firman-Nya.

Ketika saat ini kita sedang duduk merenungi sabda-Nya, kita diajak untuk melihat karya Allah yang boleh terjadi dihari ini. Buang segala keangkuhan kita, buang segala ego kita yang terkadang membuat diri kita menjadi lebih besar dan hebat dibandingi kuasa-Nya. Kekerasan hati hanya membuat kita jatuh kepada kesombongan belaka sehingga kita tidak mampu untuk melihat betapa besar Kuasa-Nya yang telah bekerja dalam kehidupan kita.

Allah sendiri telah menunjukkan belas kasihan-Nya kepada kita dengan menjadi sama seperti manusia di dalam Yesus Kristus yang oleh Kuasa-Nya kita diubahkan dari yang berdosa menjadi layak dihadapan-Nya, dari yang dahulu hamba dosa saat ini menjadi hamba-Nya. Karya pekerjaan Allah di dalam Yesus Kristus begitu nyata hadir dan mengubah hidup kita dan karya pekerjaan itu pun terus berlangsung hingga kini, ketika IA yang adalah Sang Kepala Gereja dan kitalah gereja-gereja-Nya.

Untuk kita bisa selalu mengingat dan mensyukuri karya pekerjaan Allah yang begitu besar dalam kehidupan kita, marilah kita mencatat karya pekerjaan Allah yang telah terjadi mulai hari ini di dalam buku kehidupan kita, sehingga hari demi hari kita akan melihat dan menyaksikan karya Allah yang begitu luar biasa boleh terjadi dalam kehidupan ini.

GB.22 "Besar Dan Ajaib" - Berdoa

Doa : (Tuhan kami bersyukur memiliki Allah yang luar biasa, ajarlah kami untuk selalu berserah dan mengandalkan kuasa-Mu)

 

S.S/Iph

facebook-icon-web

Jadwal Ibadah Minggu

  •    Gereja Pusat I

    :   06:30 WIB

       Gereja Pusat II

    :   09:30 WIB

       Gereja Pusat III

    :   18:00 WIB

     

       IHM Nuansa Muda

     

    :   18:00 WIB

       Minggu ke 2 dan ke 4

     

       Setiap bulan.

     

     

       Pospel Sepolwan I

     

    :   07:00 WIB

       Pospel Sepolwan II

    :   17:00 WIB

     

       Pospel Pamulang I

     
     
    :   09:00 WIB

       Pospel Pamulang II

    :   17:00 WIB

     

       Pospel Hosana

     
     
    :   06:30 WIB

       Pelkat PA

     
    :   06:30 WIB
        09:30 WIB

       Pelkat PT

    :   08:00 WIB